Bernabas Sagrim, Pilihan Unggul untuk Ayamaru Selatan: Perahu Partai Demokrat Berlayar Menuju Kemenangan! - WARTA GLOBAL PAPUA

Mobile Menu

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

Berita Update Terbaru

logoblog

Bernabas Sagrim, Pilihan Unggul untuk Ayamaru Selatan: Perahu Partai Demokrat Berlayar Menuju Kemenangan!

Senin, 22 Januari 2024


Maybrat, WARTAGLOBAL.id - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maybrat, Karel Murafer, meresmikan Pos Komando (Posko) pemenangan calon legislatif Nomor 4 Dapil Ayamaru Raya, Bernabas Sagrim S. Pd, di Kampung Kanisabatar, Distrik Ayamaru Selatan, pada Senin (22/1/2024).


Karel Murafer, Ketua DPC Partai Demokrat, didampingi oleh Sekretaris Partai Demokrat, Habel Howay, serta para calon legislatif yang turut hadir. Posko pemenangan calon legislatif Nomor 4 Dapil Ayamaru Raya mengusung motto "Unggul, Cerdas, dan Peduli."


Dalam pesan politiknya, Karel Murafer menyampaikan bahwa perahu Partai Demokrat berlabu di danau Ayamaru, dengan menyusun Bapak Bernabas Sagrim, putra terbaik dari Ayamaru Selatan. Perahu ini telah berlabu di Kampung Sagrim dan Kampung Kanisabatar, dan untuk memastikan keselamatan Bernabas Sagrim, semua intelektual, tokoh masyarakat, serta pendukung dan simpatisan diharapkan bersatu untuk mendayung sekuat tenaga dari Kampung Sagrim dan Kampung Kanisabatar, menuju kantor KPU. Oleh karena itu, saya berharap seluruh masyarakat Ayamaru Selatan bersatu untuk memenangkan Bapak Bernabas Sagrim. Beliau merupakan tokoh masyarakat di bidang agama, pendidikan, dan pemerintahan, yang telah teruji kemampuannya," ungkap Karel Murafer.


Ketua DPC Partai Demokrat Karel Murafer mengajak masyarakat Ayamaru Selatan untuk memilih Bernabas Sagrim karena beliau adalah pemimpin yang hidup sederhana bersama-sama dengan masyarakat, memiliki pengalaman di bidang pendidikan, pemerintahan, agama, dan masyarakat. Sementara itu, Sekretaris Partai Demokrat Habel Howay menyampaikan bahwa kesuksesan pesta demokrasi pemilu tergantung pada kepala distrik dan kepala kampung sebagai pembina politik di masing-masing wilayah.


"Kepala distrik dan kepala kampung harus bertanggung jawab sepenuhnya atas penyelenggaraan pemilu, karena tugas dan wewenang sudah diatur dengan jelas. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya DPR. Saya berharap kepala distrik dan kepala kampung bekerja untuk mengamankan kebijakan pemerintah," ungkapnya.



Habel Howay berharap masyarakat Ayamaru Selatan harus memenangkan Bapak Bernabas Sagrim karena beliau telah teruji dan banyak berbuat bagi masyarakat.


"Kita dapat menilai dari sekian banyak calon legislatif yang maju, siapa yang pantas menjadi wakil di DPRD Kabupaten Maybrat nanti," ujar Habel Howay.


Sementara itu, calon anggota DPRD Kabupaten Maybrat Dapil 3 Ayamaru Raya, Bernabas Sagrim, dalam pernyataan sikapnya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


"Saya maju dengan motto 'Unggul, Cerdas, dan Peduli.' Saya tidak hanya berjanji, tetapi sudah banyak berbuat bagi masyarakat Ayamaru Selatan di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, agama, pemerintahan, dan sosial kemasyarakatan. Saatnya saya menuai hasil dari semua yang telah saya lakukan di Kampung Sauf Raya," ungkapnya 


(Ones).


KALI DIBACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar